9 bulan…

Ternyata hubungan kita hanya 9 bulan. Sama dengan waktu yang diperlukan seorang ibu mengandung. Sayang semua ini harus berakhir dengan tidak bahagia. Selamat tinggal, K700i-ku.

Percaya ga percaya , hape ini saya beli seken di Kaskus seharga 200 ribu perak. Lebih murah dibandingkan dengan uang pulsa kalian kebanyakan. Tapi yah, apa sih yang kamu harapkan dari hape seharga 200 ribu? Tapi lumayan lah dengan hape ini saya masih bisa SMS, telpon, sama internetan.

Tadi siang sempet stress bin galau karena hape ini ga bisa dipakai sama sekali. :(

Sebenarnya errornya cuman ga bisa di-charge. Berbekal pengetahuan yang pernah saya dapatkan waktu kursus teknisi handphone, saya pun mencoba membongkar hape ini. Dan sepertinya hanya masalah konektornya saja.

Seandainya baterenya bisa di-charge di tempat lain, hape ini pasti masih bisa dipakai karna mesinnya ga bermasalah. Tapi saya memutuskan untuk menyudahi saja masa kerjanya. Kalau dihitung-hitung, biaya perbaikannya selama ini udah melampaui harganya. Jadi daripada pusing-pusing, lebih baik ganti yang baru.

Selamat tinggal, K700i.

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus