Sudah beberapa hari ini di Palangkaraya hujan. Dan karna kebanyakan dari kita mengadaptasi style kambing ~ takut air ~ maka saat hujan turun kita ga bisa ngapa-ngapain. Atau lebih tepatnya males ngapa-ngapain. Buat yang punya mobil sih enak kemana-mana ga perlu khawatir. Yang naik motor, sepeda atau jalan kaki yang bakal ribet. Bisa pake jas hujan memang, tapi pasti kaki tetep basah.

Dan siang ini (23/12/2011), hujan lebat datang lagi. Agak-agak bikin stress juga memang. Motor baru kemaren dicuci, eh udah harus kena beceknya jalan akibat hujan. Nyuci sendal juga jadi agak males-males. Tapi entah kenapa saya iseng ke teras rumah dan ngeliat hujan.

Saya baru sadar, ngeliat hujan ternyata bisa ngurangin stress. Beneran. Yah setidaknya itu yang terjadi pada saya. Entah kenapa.

Dan secara iseng juga saya motoin ayam saya dan anak-anaknya yang sedang berteduh. Wah, kalo ngeliat mereka saya jadi iri. Hidup mereka itu simple. Mereka ga harus mikir ini-itu. Yang penting makan-tidur aja supaya cepet gede dan bisa dinikmati, huehehehe.. :D

Ah, yang penting pikiran udah lebih fresh. :)

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus