Tahukah kamu kenapa kentut itu bau? Well, ga semuanya sih. Saya ingat dulu nonton sinetron bidadari, kata mamahnya Bombom, kentut orang kaya itu harum. :nohope:

Oke, ada beberapa alasan yang sering saya dengar tentang kenapa kentut bisa berbau busuk. Yang pertama adalah soal makanan. Ada beberapa makanan yang kalau dimakan katanya bisa bikin kentut bau. Contohnya jengkol. Penasaran? Silakan coba sendiri, tapi resiko ditanggung sendiri ya. :hammers

Yang kedua, kata orang kalau suara kentutnya keras, maka kentutnya tidak bau. Sebaliknya, jika suara kentutnya kecil, bahkan tidak terdengar, maka kentutnya pasti bau. :berbusa:

2 alasan di atas adalah yang sering saya dengar. Lalu sebenarnya bagaimana? Menurut saya, yang menentukan bau atau tidaknya kentut itu adalah kondisi perut. Jika kamu sedang mules dan pengen buang air besar, maka bisa dipastikan kentutmu akan wangi bunga bangkai. Tapi jika perutmu dalam keadaan kosong, misalnya habis bangun tidur, biasanya kentutnya tidak beraroma.

Demikian. 😎

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus