Limitless; Tak terbatas.

Ada yang belum nonton film ini? Saya sarankan untuk segera menontonnya. Segeralah ke toko DVD, rental DVD, pinjem DVD temen, dsb. Yang pasti jangan cari di toko obat. Ga bakal ketemu. Trust me.

Film ini sangat seru! Tipe-tipe film yang (menurut saya) TOP. Layak ditonton berkali-kali.

Tapi kali ini saya bukan mau ngebahas atau nge-review film ini. Untuk reviewnya sendiri bisa kalian cari di Google atau di sini. Yah, pokoknya tonton aja dah dulu.

Saya bener-bener suka dengan ide tentang memaksimalkan fungsi otak yang ada di film tersebut. Tapi bukan itu saja. Silakan perhatikan apa yang terjadi saat tokoh utamanya telah memaksimalkan fungsi otaknya. Hal yang pertama diubah adalah:

Penampilan

Ya, penampilan adalah hal yang pertama. Hal pertama yang dilakukan tokoh utama film ini adalah mengubah penampilannya. Seperti pada postingan sebelumnya, “Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan”. Dan yang kedua, banyak-banyaklah:

Belajar

Percuma saja penampilan berkelas kalau tidak diimbangi dengan pengetahuan. Percuma ganteng kalau otaknya kosong :D . Seperti yang kalian liat di film, tokoh utamanya belajar banyak hal. Dan (di film) segalanya lebih mudah. Setelah itu:

Banyak bergaul

Punya penampian yang menarik dan berwawasan luas tetep percuma dong kalau cuma diem aja terus di kamar. Karena itu juga tokoh utama kita ini bergaul luas. Di film diceritakan kalau dia mendatangi tempat-tempat ramai seperti club atau cafe. Dan yang terakhir:

Mencoba hal-hal baru

Setelah mempunyai banyak teman baru, dia mulai banyak mencoba hal-hal baru. Apa saja? Ehm, tonton sendiri ya. ;)

Anda tidak perlu mencari obat-obat seperti yang ada pada film. Anda juga tidak perlu mencari tahu bagaimana memaksimalkan fungsi otak. Ehm, kalau Anda pengen nyari sih silakan saja. Tapi inti yang ingin saya sampaikan adalah bahwa tokoh utama dalam film ini mengalami sebuah perubahan yang begitu drastis, karna dia memang melakukan perubahan.

Memang sih dalam film, obat yang dia minum sangat mempengaruhi. Tapi saya yakin, walaupun tidak ada obat, jika melakukan hal-hal yang poin-poinnya sudah saya sebutkan di atas, hidupmu juga akan berubah.

Yang pertama diperlukan adalah motivasi. Keinginan. Niat. Lalu konversikan semuanya itu dalam tindakan. Mulailah merubah penampilan, banyak-banyaklah belajar dan bergaul. Lalu cobalah hal-hal baru. Bukan tidak mungkin kamu juga akan mengalami perubahan seperti yang ada pada film tersebut.

Semuanya pilihan. Dan buatlah pilihanmu itu menjadi kemungkinan-kemungkinan yang tidak terbatas; Limitless.

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus