Berikut ini adalah rangkuman tweet dari @jetveetlev yang membahas tentang bagaimana menyikapi kondisi dimana kekasih/gebetan kita lebih mapan dari kita. Enjoy! 🙂

  1. Mau ngebahas sesuatu nih. Pernah ada yg request. Bahasannya adalah, “Bagaimana jika seorang pria punya kekasih yg jauh lebih mapan?”
  2. Bahasan ini juga bisa untuk jawaban untuk pertanyaan “Bagaimana jika seorang pria ingin PDKT sama wanita yg jauh lebih tinggi fisik”
  3. Bahasan ini juga sekalian utk yg nanya stress karena Pacarnya jauh lebih tinggi sekolahnya/jabatannya di kantor.
  4. Jawabannya singkat.
  5. Masalah hanya akan ada, jika kamu menganggap itu masalah. Nah ini jawabannya. 🙂
  6. Sekian bahasannya.
  7. Trus gue musti gimana jet? Pacar gue mapan, gue gak PD | NAH INI MASALAH LO!! Kenapa lo gak PD , cewe lo biasa2 aja padahal!
  8. Ada masalah lain memang kalau status sosial antar pasangan itu beda jauh, tapi masalahnya ada di external, bukan internal.
  9. Kalau pacar kamu lebih gede gajinya, ya kamu jgn malah minder sob! Dia gak masalah, so kenapa kamu yg masalah?
  10. Jet, tapi dia kuliah lagi, gue aja s1 susah lulus | Nah ini masalah loe lagi! bukan masalah pacar loe!!
  11. Dalam hubungan jenis apapun, selalu ada ketidak seimbangan, dan itu tidak akan menjadi masalah selama salah satu pihak menerimanya.
  12. Nah kalau dia yg masalah karena gaji kamu lebih kecil dan jelek2in kamu, ya udah suruh ke laut aja.
  13. Ya jelas kalau udah bertahun2 kamu gk lulus2 S1, tapi pacar kamu udah S2 kemana2, ya berarti kamu yg musti memperbaiki diri.
  14. Jangan dipermasalahkan kalau tidak ada masalah. Ini sama kayak jangan dicari2 apakah dia selingkuh or gak dengan cek2in hp nya.
  15. Memang materi itu penting, tapi bukan landasan utama. Jadi kalo kamu minder ya bisa mempengaruhi pengambilan keputusan dalam relationship!
  16. Harusnya jadi pemacu ketika pasangan kamu berpendapatan lebih tinggi, bukannya malah jadi minder. !!
  17. Wanita itu mudah ilfil sama pria yg kebanyakan minder.. Kamu minder mulu kapan majunya!
  18. Minder itu wajar, menjadi tidak wajar kalau selalu minder. Lama-lama rusak hubungannya!
  19. Gini pas PDKT kamu PD banget, gak perduli dia lebih tinggi/tajir/dll, trus jadian, tapi kok abis itu minder? Kan dodol..
  20. Salah satu alasan utama wanita bisa tertarik pada pria adalah karena level PD nya. Jadi hajar brader!
  21. Tapi Jet, gue emang begini! gue gak punya duit! Skripsi susah, bla2. | trus? segitu aja usahanya? sampe di mengeluh doang?
  22. contoh @Kisuriel yg tiap ketemu gue selalu gue tanyain “Kapan lulus kis?”. Kis gak pernah minder, and sekarang nyaris lulus.
  23. Kalau @Kisuriel minder, mungkin dia dah berhenti kuliah.. merenung di pojok kamar, menangisi dunia. Tapi dia cowok, makanya dia terus!
  24. Tapi Jet,relationship kan butuh uang.. | Betul!! Setuju!! Trus minder? Ya cari lebih banyak lagi sob!! Bukannya minder.
  25. Tapi Jet, gue dibanding2in sama orang terus.. | ITU MASALAH MEREKA! Bukan masalah kamu! Titik.
  26. Sama kan, kayak PDKT in wanita yg fisiknya lebih wah, kalau dia gak masalah jalan sama kamu, kenapa kamu yg malah masalah???
  27. Sama juga dengan kasus cadel trus gak berani nyanyi. Well begitu kamu PD, ledekan orang kayak apa juga gak ngaruh sob!
  28. Ketika partner kamu jauh lebih mapan, harusnya kamu bangga. Bangga karena dia tetap bersama kamu! Dan itu adalah pemacu sobat.
  29. Ketika partner kamu lebih mapan, ada banyak pria lain yg juga lebih mapan, tapi dia maunya sama kamu. KOK KAMU MINDER????
  30. Semakin kamu memikirkan perbedaan kamu dan dia, semakin besar pula minder kamu. jadi jangan dipikirin! Dijembatani sob!!
  31. Minder itu soal bagaimana kamu melihat diri sendiri sobat. Minder itu juga tempat file kalau di kantor2.
  32. Sekian ah. Tar dikira kultwit lagi. Kan udah gak dikasih nomor..
  33. Iya jet, gue tau ini masalah gue, trus gw musti ngapain? Gw minder bgt. | be better instead of trus2an minder minder.
  34. The most important is how you see yourself. The rest can fuck themselves.

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus