Capek…

Eh, sebenarnya ngga juga sih. Baru aja habis main futsal, masih semangat, tapi karena lama ga main (dan lama ga olahraga), ditambah ga ada pemanasan dan peregangan otot, jadinya badan ini langsung terasa lelah luar biasa.

Di awal cuman sempet main 15 menitan aja, habis itu keluar. Badan ga tahan, kaki terasa panas, napas udah kaya orang asma. Jadinya istirahat dulu. Untung di 15 menit terakhir pas masuk lagi kondisi badan udah ga separah yang pertama. Dan bersyukur bisa masukkin satu gol. 😮

selebrasi-gol

(kira-kira selebrasi gol saya seperti pada gambar di atas)

Ternyata kalau lama ga olahraga, terus tiba-tiba aja badan ini bergerak, apalagi tanpa pemanasan, bisa berbahaya juga. Yah, dari dulu sih selalu ada niat untuk jogging sore-sore untuk jaga kondisi tubuh. Tapi itu cuman sebatas ‘niat’. Selalu ada aja alesan yang bikin ga jadi. Ini nih seperti yang saya bilang, tidak bisa me-minimalkan masalah. Dari dulu pengen olahraga rutin. Liat aja perut ini yang udah kaya lagi hamil 4 bulan.

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus