Hari Sabtu-Minggu kemaren (23-24 Juli 2011) ada lomba gerak jalan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI. HUT RI memang masih lama, Agustus nanti. Dan biasanya lomba gerak jalan yang rutin diadakan tiap tahun ini juga dilaksanakan bulan Agustus. Namun karena di akhir Juli sudah memasuki bulan puasa, maka lomba ini dimajukan. Kesannya bahkan mendadak, karna pemberitahuannya baru sampai di sekolah-sekolah dan instansi-instansi ga sampe seminggu sebelum hari pelaksanaan. Otomatis persiapan dari para peserta sangat minim.

Almamater saya, SMAN 5 Plus Palangka Raya, dan tempat saya bekerja sekarang, SMA Katolik St. Petrus Kanisius juga ikut serta. 17 km untuk putri dan 45 km untuk putra. Biasanya sih saya memang selalu nonton, karena saya dulu waktu SMA juga pernah ikut gerak jalan 45 km, dan biasanya waktu nonton ini jadi ajang reunian juga. Dan ini adalah beberapa foto yang saya ambil pada kegiatan tersebut.

Garis Start
Gerak Jalan 2011
SMP Katolik
Putri SMA Katolik
Putri SMAN 5 Plus
Para Suporter SMA Plus
Sudah malam, tapi masih rapi!
Finish
Istirahat
Putra SMA Katolik (45 km)
Putra SMA Plus (45 km)

Oh ya, waktu technical meeting, dikasih tau juga bahwa penyelenggara lomba kali ini adalah Dinas Pendidikan Kota. Biasanya sih gabungan antara dinas kota dan provinsi. Makanya, kemungkinan bulan september nanti akan diadakan lagi lomba gerak jalan serupa, dan penyelenggaranya adalah Dinas Pendidikan Provinsi.

Tambahan

Luar biasa, tetep eksis walau lagi ikut gerak jalan

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus