Hello bro. Cuma ngasih tau aja kalo update WordPress 3.3.1 sudah tersedia. Karna itu, ayo, update blog wordpress kamu. Ada 1 hal menarik yang saya temukan di update ini, yaitu blog ini dapat dengan lancar saat update otomatis ke versi wordpress terbaru ini.

Maksud saya begini. Saat mengupdate WordPress, atau plugin-pluginnya, saya biasanya menggunakan cara manual dengan mendownload filenya, baru di-upload ulang. Padahal di wordpress ini sendiri mamang sudah ada fasilitas update otomatis. Sayangnya saya sering sekali gagal. Mungkin karna blog ini hosting di IIX. Blog-blog saya yang lainnya, yang saya hosting di USA, dapat dengan lancar menggunakan update otomatis ini.

Kembali ke topik update tadi, ada kemungkinan karna update wordpress kali ini tidak mengupdate keseluruhan CMS ini, hanya beberapa bagian tertentu saja.

Pendapat saya tentang update ini secara umum sih biasa aja. Cuma beberapa update security dan hal-hal kecil lainnya. Contohnya adalah responsive desain pada halaman admin. Untuk lebih lengkapnya bisa kalian baca sendiri di halaman about, tepat setelah kalian selesai mengupgrade wordpress itu.

Atau, bagi kalian yang ingin mengupdate secara manual bisa mendownload filenya di WordPress 3.3.1

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus