Dalam beberapa waktu terakhir ini saya memang jarang update blog (halah). Itu dikarenakan saya akan mengganti (lagi) tampilan blog saya ini.

Awalnya sih waktu saya lagi utak-atik blog saya yang satunya, yang berada di wordpress.com. Ada berita dari pihak wordpress bahwa untuk tampilan di perangkat mobile, wordpress menggunakan theme baru, yaitu Minileven. Sebelumnya, untuk tampilan mobile wordpress menggunakan WPtouch yang sebelumnya saya gunakan juga untuk tampilan mobile blog ini.

Jujur, saya kurang suka dengan theme Minileven tersebut. Alasannya… ya ga suka aja. :D

Akhirnya saya mengganti tampilan blog saya tersebut dengan theme yang udah support responsive design. Yang tampilannya akan menyesuaikan dengan ukuran layar perangkat. Misalnya kalian membukanya menggunakan iPhone atau iPad, maka tampilannya akan menyesuaikan.

Setelah saya pikir-pikir, saya rasa tampilan blog ini juga perlu diperbaharui. Tampilan mobilenya agak susah di-custom. Karena itulah saya juga mencari theme yang responsive design. Jadi jika ada pengunjung yang menggunakan perangkat mobile, tampilannya tetap baik.

Sekarang sih sudah dapat. Tinggal atur sana-sini aja lagi. :)

Update

Sekarang udah ganti tampilan lagi. Saya orangnya emang cepet bosen. :D

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus