Sejak SMA, potongan rambut favorit saya adalah semi gundul. Yah, yang ga tipis-tipis amat sih, pokoknya bulet gitu. Walaupun saya sebenarnya kurang yakin itu adalah salah satu jenis potongan rambut :nohope:

Nah, ada beberapa alasan mengapa saya ‘suka’ potongan rambut ini:

1. Simple

Saya pengen selalu tampil rapi, tapi tak mau dipusingkan dengan hal-hal susah seperti sisiran. Saya juga agak malas ngikutin trend. Jadi potongan ini adalah solusi terbaik.

2. Hemat shampo

Sudah jelas. Tapi bukannya tak akan shampoan sama sekali loh. Saya selalu shampoan dua hari sekali, atau tiap habis olahraga. Tapi yang kepake tiap shampoan kan dikit aja.

3. Mempermudah pekerjaan tukang cukur

Kalo ditanya “mau gimana, mas?” tinggal bilang “semi gundul aja. pak”. 15 menit kelar. Okesip.

4. Seksi

Sebenernya yang (katanya) seksi sih kalo gundul/botak/plontos. Tapi menurut pendapat saya semi gundul juga seksi ah. 😮

Inspirasi saya sebenarnya adalah idola saya saat SMP, Samuel Rizal. Pas nonton film Eiffel I’m in Love (bukan selera saya sebenarnya, cuma ikutan pas kakak saya lagi nonton), saya perhatikan, kok dia cool gitu ya. Terus pas liat David Beckham juga pernah potongan rambut semi gundul (kayak gambar di atas), akhirnya setelah melalui pergumulan yang cukup hebat, saya memutuskan untuk mencobanya, dan kemudian ketagihan. :Peace:

edisi natal

A post shared by Togap Tartius (@togaptar) on

A post shared by Togap Tartius (@togaptar) on

Yang di atas ini sebenarnya lumayan oke sih, tapi masalahnya saya selama ini ke mana-mana masih naik sepeda motor. Pas lepas helm rambut susah ngaturnya lagi. 🙁 Kembali ke alasan nomor 1.

Potongan rambut kamu sendiri gimana? Boleh deh share di sini. 🙂 Atau bagi pria yang masih bingung mau potongan rambut seperti apa, mungkin postingan ini bisa membantu –> Sifat Pria Berdasarkan Model Rambut

Incoming search terms:

Gundul semi, semi gundul, botak keren, model rambut semi gundul, gundul semi 4, gundul keren, rambut gundul, Pembagian gundul semi, potong rambut gundul, potongan gundul

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus