Malem ini nonton bareng bolanya di gereja. Hehe, gara-gara sambil ada kerjaan ganti kipas di gereja, pas kebetulan Manchester United main melawan QPR jam 7 malam (tadi). Pertandingan ini lumayan penting bagi MU yang sedang bersaing dengan City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Dengan 7 pertandingan (termasuk malam ini) yang tersisa, dan keunggulan 5 poin MU terhadap City, kedua tim harus terus meraih maksimal agar dapat menjadi yang terbaik di Inggris. Malam ini MU menjamu QPR (Queen Park Rangers) di Old Trafford. Sedangkan City menjamu Arsenal. Nah, di pertandingan MU vs QPR, ada satu insiden yang menurut saya kurang fair. Yaitu saat Ashley Young dijatuhkan oleh pemain QPR (ga tau namanya 😉 ) di kotak penalti. Kurang fairnya adalah karna pemain QPR itu langsung diberi kartu merah. Wow, padahal menurutku bukan pelanggaran keras. Lagipula Young juga sebenarnya sudah berada dalam posisi offside.

Gara-gara ini, di twitter saya sempat ngomel-ngomel. Well, saya memang pendukung MU, tapi tetap menjunjung tinggi sportivitas dan keadilan di lapangan hijau. Kesalahan memang bukan pada MU. Wasit lah yang membuat keputusan yang salah. Tapi tetap saja rasanya ga enak kalau menang karna ‘dibantu’ wasit. Penalti tersebut akhirnya dapat dieksekusi dengan baik oleh Rooney. Skor 1-0 bertahan samapai babak pertama usai.

Di babak kedua QPR bermain lebih agresif. Namun karna kekurangan jumlah pemain, tentu saja MU lebih dominan. Scholes akhirnya menambah angka bagi Manchester United melalui gol indahnya dari luar kotak penalti. Skor 2-0 bertahan sampai peluit panjang.

Kemenangan MU ini semakin lengkap ketika Arsenal berhasil mempermalukan Manchester City 1-0 melalui gol indah Arteta. Jadinya sekarang MU unggul 8 poin dari City. Masih ada 6 pertandingan sisa sih. Tapi paling ga ini bisa jadi hadiah paskah yang indah bagi Manchester United dan semua pendukungnya. 😀

image source: Skysport

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus