Akhirnya kursus juga.

Udah dari dulu sih pengen kursus. Kursus Bass. Sejak kelas 1 SMP, aku udah maen gitar. Zaman SMP juga mulai belajar bass di gereja. Sayangnya karna waktu SMP dulu itu yang maen gitar ama bass (di sekolah) udah banyak, aku maen drum aja deh. Drum alat musik loh, bukan drum minyak.

Di SMA pun demikian. Karena yang bisa main drum dikit, lagi-lagi saya memilih menjadi seorang drummer. Alhasil permainan bass saya selama itu bener-bener ga berkembang. Belum lagi karena jarang main musik di gereja.

Nah, udah 3-4 tahun belakangan ini aku aktif main musik (bass) lagi di gereja. Terasa banget deh kalo skill-ku ini bener-bener kurang. Makanya niat pengen kursus. Memperdalam ilmu. Mengembangkan talenta. Meningkatkan kapasitas. Dan niat itu akhirnya terealisasi kemaren sore. Tapi ini baru kursus secara grup band. Jadi masih basic-nya aja. Belum masuk untuk skill di masing-masing alat.

Yah, ga masalah sih. Yang penting udah memulai. Asal ada niat pasti bisa. Jadi beberapa minggu ke depan akan bertambah kesibukanku: Kursus musik. 🙂

Hhmm.. kalo dibaca lagi, tulisan kali ini kalimatnya pendek-pendek yah? 😀

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus