Udah 3 hari di bulan Desember ini dilalui… Dan entah kenapa saya (lagi-lagi) ngerasa biasa-biasa aja. Beda jauh dengan kebanyakan teman-teman saya yang sangat menantikan bulan ini.

Saya ngerti, dan sangat mengerti. Ada banyak hal spesial di bulan ini. Natal, akhir tahun, banyak libur, banyak diskon :D dan lain sebagainya. Tapi seperti yang telah saya bilang di postingan sebelumnya, hal ini menjadikan bulan-bulan sebelumnya tidak spesial. Bulan-bulan pertengahan macam Maret, April, Mei, September & Oktober malah dianggap membosankan. Yah, itu terserah kamu sih. Tapi alangkah baiknya jika setiap bulan, setiap minggu, bahkan setiap hari adalah spesial.

Bulan Desember 2011 ini saya awali dengan bekerja keras. Di SMA Katolik, tempat saya bekerja sedang diadakan ulangan semester, praktik dan teori. Saya sebagai salah satu guru mata pelajaran jelas harus bekerja lumayan keras.

Tanggal 3 kemaren akhirnya saya Tour To Lewu lagi. Anak-anak sekolah minggu gereja saya mengadakan acara natal bersama anak-anak sekolah minggu di Desa Bukit Rawi, Kabupaten Pulang Pisau. Memang di kalo dari Palangka Raya paling cuman setengah jam perjalanan. Tapi kan termasuk ke desa (lewu) juga. :D Saya dan teman-teman main musik.

Setelah acara natal sekolah minggu selesai, langsung dilanjutkan dengan perayaan natal jemaat di sana. Kami tim musik juga ambil bagian. Sayang fotografernya udah pulang, jadi pas natal jemaatnya ga ada foto-fotonya. :( Tapi ga masalah. Berbagi itu sangat menyenangkan. Walaupun bahu kiri saya sakit akibat tali bass yang selalu menekan selama acara, tapi tetep ada sukacita. :)

Rencananya tanggal 17 nanti mau ke Sampit natalan di sana. Semoga bisa. :)

Yah, pada kenyataannya bulan Desember memang spesial. :p

Catatan: Foto-foto natal di Bukit Rawi akan saya post di postingan berikutnya aja.

Togap Tartius

Freelance web developer. Mantan guru komputer. Suka membaca dan berpikir. Hobi mengutak-atik komputer baik software maupun hardware.

More PostsWebsite

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus